Home

September 04, 2006

Pekan Ke 1 dibln september

Assalamu`alaikum wr wb
Diawali dengan kringgg telp dipagi hari. ibu ane memangil ane. memberitahukan ada telp dari MR. ane terbangun dari tidur, *nyawa belum kumpul sudah menyimak pembicaraan MR ditelp, jadwal dirubah dan jarkom(jaringan komunikasi) pun dirubah, biasanya wakil or assisten MR mbak aan, berhubung beliau ada acara kemping disekolahnya dia mengajar jadi ke ane. finalty tidak ada LQ yg ada kajian gabungan risalah dimasjid At-Taqwa jam 8 pagi, Pembicara dari jakarta. MR memberi komando, agar ane menyebarkan informasi yang baru dia dpt pagi ini. siap komandan kata ane. kemudian ane sms dan telp2 kerumah teman2 LQ ane. MR sudah paham jadwal ane. klo jam segitu ane bentrok dengan jadwal kuliah. akhirnya ane izin deh pekan ke1 dibln september. jadwal liqo biasanya pagi jam 5.30 or jam 6.00 pagi, berhubung kepagian akhirnya dirubah jam 2 siang.
bulan september jadwal kuliah dihari ahad hanya 1 mata kuliah, so ane bisa mengikuti trus lq bila tidak ada jadwal kajian gabungan. setelah pulang dari kampus jam 12.30 ane langsung meluncur kerumah, dengan niatan jaga warung dan menunggu tante yang ingin main kerumah, kebetulan dirumah ada kk&kk ipar ane, setelah jaga warung sebentar.. kemudian ibu dtg dari acara arisannya. ane istirahat deh alias tidurrrrrrr zzzzzz.
Alhamdulillah. ane baru merasakan tidur siang kembali setelah sekian lama tidak tidur siang... :D
sungguh Alloh SWT maha pemurah dengan memberikan Nafas ini.
Ingat lagu Opik yang baru, yaitu Bismillah dengan liriknya begini: ( yang baca dilagukan ya:P)
Bismillah Ya Rohman Ya Rohim
terkadang hidup dalam sepi hati
karena jiwa yang rindu
tuk kembali kepada Alloh
Bismillah akan membuatmu bahagia
Bismillah lalu berkerja
Bismillah dalam hati akan tenang.
Bahkan nafas adalah kemurahaNYA.
* nah itu liriknya afwan bila kurang lengkap. sambil dengarkan sambil ngetik diblog :P
coz mencari digoogle.com dptnya baru 3 buah lirik yg baru :D
sekian cerita dari ane. afwanminkum bila ada kehilafan didalam cerita
wassalamu`alaikkum wr wb

No comments: