Home

September 12, 2006

Bolak-Balik

Assalamu`alaikum wr wb

Sabtu sepulang dari kantor meluncur ke rumah ani. niatan untuk bikin brownis dirumah dia.. niatnya dirumah ane berhubung rumah ane lagi dibongkar2 bagian belakang. So ane gak bisa buat dirumah.
baru juga dtg dirumah ani dan disediakan bakso, secara kebetulan dia lagi makan bakso, Hp berbunyi panggilan dari Agus UMC. akhirnya ane angkat dia minta contekan hasil jwban organisasi komputer yang sms VI =)), ane bilang ada dikomp rumah or kantor yah ane jg lupa. akhirnya dia dtg kerumah ani dan kita meluncur kerumah ane. sesampainya dirumah ane buka 2 komputer. kali ada dikomputer lama P.II dan kom P.VI
ternyata tugas dan jawabanya gak ada. beda gitu loh.... hahah si agus gak bisa nyontek emang disuruh belajar sendiri dia :)).. dari mulai sabtu ane sudah wara-wiri (bolak-balik). selepas magrib ane kerumah ani lagi.. untuk kasih tempat brownis yang ada dirumah. sekalian ani numpang mandi dirumah karena air daerah dia susah ngocornya.. jadi balik lagi kerumah ane.. dia sekalian nginap krn mau pulang kemlman =)) besok paginya ahad pagi kita jalan2 ke pantai, tapi gak jalan. krn kita naik motor =)) jalan2 apaaan kata ibu.. sepulangnya dari melihat pantai....kita kerumah ani beli serabi. serabi lom matang.... udah dpt sms dari adik sepupu. motor mau dipake sama bpk jam 8. kermh pilang (rmh yg dikontrakin) so akhirnya sama ani, ane pulang lagi kerumah. kita naik motor sendiri... biar bisa balik lagi kerumah ane buat makan serabi... sesampainya dirumah ane disuruh nyuci niatnya pan enga. coz mesin cuci gak bisa dipake krn tempatnya lagi dibongkar2.. akhirnya manual ngegosrok... pegel jg neh, 2 hari cucian pan banyak.. buru2 lagi nyucinya krn dpt telp dari rumah ani motornya mau dipake belanja ulakan warung ibunya..*gubrak halah selesai nyuci kerumah ani lagi. disana bantu2 ane mengerjakan kerjaan rumah... krn prinsip bertemanya kita gitu. bila ingin pergi2 or jalan2 musti selesaikan kerjaan rumah. siang selesai nonton Moto Gp 125 cc selesai ane cepat balik lagi dianter ani kerumah ane.*melanjutkan liat MT GP 250 cc.. dan ani pulang kerumah buat kondangan, krn motornya jg dipake buat berangkat kerja adiknya jam 2. kita ada rencana berdua keacara ultah adik sepupu ba`da ashar. akhirnya ane jemput dia jam 1.30 an kerumahnya, kebetulan motor udah balik lagi dan gak dipake bpk.seharian itu kita motoran . so ane ngejar nonton MT Gp yg akhir ada valentina rosi.. dirumah kk...dari rumah ani s.d kk dengan kecepatan 60-100 KM paling rendah.. :D akhirnya lom selesai. Alhamdulillah baru 4 lap.. so akhirnya bisa lihat sampai selesai deh...
balik dari rumah kk jam 5.30. sampai dirumah pas magrib... *gubrak neh badan cape semua... bolak balik beli karuan..... =))
sekian muter2nya
wassalamu`alaikum wr wb

No comments: