Home

August 28, 2006

Silaturahmi Teman2 Liqo

Assalamu`alaikum wr wb
Cerita dihari sabtu:
Pekan ke3 dibulan agustus.Sabtu malam minggu hp berbunyi tanda sms. teman liqo membertahukan jadwal untuk besok,pekan kemarin sewaktu ane kejkt liburan tlgl 20-21 tidak ada sms. tapi mbak aan telp kerumah, ingin membicarakan pekan itu rihlah. ane gak tau mbak aan telp krn tidak ada konfim dari rumah, ya sudah ane lupain. bunyi sms konfim untuk jadwal besok, jam 15.30 kumpul dirumah MR... menengok beliau, setelah melahirkan anak keduanya bernama Muhammad ayesa.... apa gitu ane lupa.
Cerita dihari minggu:
Ahad pagi seperti biasa mengerjakan PR(pekerjaan rumah) kelar jam 9.00 sarapan, kemudian berangkat kekampus, selesai dari kelas jam 12.15... keluar dari area kampus jam 12.30. meluncur ketoko tante membantu pegawainya.kali sibuk..dan sekalian numpang sholat .sampai jam 14.10 ane meluncur ke pasar pagi. membeli perlengkapan jilbab.. kemudian telp teman lq. sekitar jam 13.55 untuk berangkat bareng ke rumah MR. sekalian juga numpang sholat ashar =)) numpang trus deh perasaan :P
akhirnya berangkat dari rumah mbak aan jam 15.35 pdhal janjian di rumah MR jam 15.30.. biasa jam karet akhwat bila dandan (menggunakan jilbab). kita meluncur ke rumah MR dtg disana jam 15.45 disana baru kita berdua yang baru datang...(mode on kocak)... yang lainnya belum datang mbak? tanya mbak aan. belum an, kata MR. setelah kami dtg baru deh pada berudul dibelakang kami, didepan pintu ucapan salam makin sering hanya berbeda menit... alhamdulillah bisa kumpul lagi..dan bisa silaturahmi lagi. ahad itu memang tidak ada materi tarbiyah. tapi tukar informasi yang didapat. dari mulai tema: Melahirkan, Kesehatan,hingga tanpa sadar kita syuro baksos, pembagian personal di tiap2 kelurahan. mendapat informasi baru dari teman, mendapat brosur. akan diadakan Mushkom Dasar Santika 1. *ingat teman dekat ane bilang dan membicarakan santika.(dalam hati jadi ingin ikutan&penasaran).jadwal dibrosur tersebut tgl 9-10 september, *gubrak sabtu&miggu?. halah 2 hari itu jadwal ane udah padat.sabtu kuliah & kerja, minggu kuliah&tarbiyah. finalty gak ikut deh. kemudian setelah selesai itu... kembali ketopik awal melahirkan :)
disitu MR bilang. Siapa yang mau nikah dulu diantara yang lainya?:D (mode on heboh) MR memegang Botol Aqua yg 400ml kosong. kebetulan secara urutan duduk ane sebelahan MR. kemudian MR memukul pelan ke ane.. gimana dev? jwban* heheheeh.. yah siapa tuh yang dah siap :)) *melempar pertanyaan ke yg lebih tua. pdhal pada saat MR mengajukan pertanyaan. sudah ada yang ngacung dulu. mbak ani namanya :D saya mbak tapi dikira bercanda soalnya sambil ketawa2 malu menutup ketawanya....
kocak-kocak abis deh teman2 liqo klo sudah urusan nikah akhwat paling rame deh :P
selesai berbincang-bincang. melihat MR sudah lelah perlu istirahat(beliau melahirkan melalui prose sesar) kami pamit.
ane melihat jam tangan jam 17.05 jam tgn ane dicepatin 15 menit, biar masuk kntr gak telat. tapi tetap ajah telat karena tau jamnya dicepatin =)).
mengantar mbak aan ke apotik kimia farma gunungjati.kemudian meluncur ketoko tante. menjemput ibu pulang ke rumah.
tanpa terasa Ramadhan hampir dekat 1428 H. teringat baksos kemarin.*merindukan suasana ramadhan -:)
sekian & jazakumullah khoiron katsiran
wassalamu`alaikum wr wb.

No comments: