Home

October 10, 2005

Minggu Padat

Assalamu`alaikum wr wb...
Bismillahirohmanirohim...
Sabtu Siang setelah pulang dari kampus.. saya dapat sms dari teman LQ.. bernama mbak Aan.... setelah saya membaca isi sms dari teman LQ tersebut saya terkejut.. karena kaget melihat jadwal LQ yang baru kali ini pagi bener... ^_^... biasanya jam 6 pagi skrg jam 5 pagi.. ramadhan ini benar-benar di uji banget semangatnya... udah terbayangkan dihari sabtu siang itu wah LQ pagi ahad jam 5 bisa tidak yah.. saya selesai sholat saja jam 5 krg 10an belum nyuci piring dan beres rumah ada ponakan juga.. jadi gantian mongmong deh saya dengan kk ipar dan ibu.... soalnya ponakan saya aktif banget... akhirnya saya hari mgg pagi sesuai dengan schedule. datang terlambat LQ dtg jam 6 krg 10an.. sudah ada beberapa teman yang hadir.. akhirnya... saya langsung menyimak dan mengikuti.. selesai LQ sekaligus ada syuro buat baksos waktu pun tak terasa... sudah jam 8.00 akhirnya LQ selesai jg dan sampe rmh antara jam 8.25 an .. sesampainya dirumah persiapan diri buat ke kampus.. sampe kekampus jam 9.30... dalam menuju kekampus sudah terbayangkan pasti sampe sore deh... ternyata tebakan saya benar sampe jam 3.00 sampe rumah ba`da ashar.. niat hati ingin sekali istirahat.. gak bisa tuh :P karena lihat ponakan abis mandi.. dan akhirnya saya kebagian deh bajuin ponakan hanya sebentar dan langsung di ajak kk saya untuk main keluar.. setelah itu melihat licinan yang digantung2 lom dilicin sambil menunggu kamar mandi kosong karena kamar mandi berebut... ngalah ajah deh. dan kebetulan saya jg baru dari luar yg suhunya panas..ngasoh dulu ahh yaitu ngelicin ( ngasoh koq ngelicin tetap ajah keluar keringat :D) ^_^.... setelah beberapa baju yg digantung sudah saya setrika akhirnya ngaso juga.. dan mandi serta sholat ashar.. hari yang sangat melelangkan dalam hati ini mengeluh.. tetapi subhanalloh terima kasih udah diberi kesempatan beraktifitas.. org-org yg ingin beraktifitas terkadang tidak bisa.. cthnya kita melihat org cacat yang ada dikursi roda.. hati dia ingin beraktifitas seperti kita yang ingin kemana2 tapi apa daya.. dia hanya dapat duduk.. maka kita yang maseh sempurna.. ini harus tetap berjuang dan berusaha aktifitas tetapi jgn sampe melupakan kesehatan ^_^... sekian cerita dari ane
inysaAlloh disambung lagi.. afwanminkum bila ada salah ketik dan ucapan..
wassalamualaikum wr wb

No comments: