Home

October 05, 2005

Kopi & Susu Vitamin

Assalamu`alaikumsalam wr wb
Bismillahirohmanirohim...

Ramdhan tahun ini Alhamdulillah aku telah dipertemukan dengan Ramdahan 1426H...
tentang makan dan minuman pasti tidak luput dibahas bila di bulan suci ramdhan ini...
tetapi aku bingung.... semenjak beli susu vitamin khusus mata yang banyak mengandung Vitamin E nya dan khusus untuk Usia 19-40 Thn. biasanya aku gak biasa minum susu.. karena gak terbiasa tidak tau tidak cocok ...:)... (dalam hati ini berbicara.... perut dibawa enak koq gak bisa yah.. kan enak tuh dikasih susu yg baik :D.. heheh dasar perut orang gak punya.. dibiasakan minum susu seperti orang gedongan :P)... akhirnya susu itu tidak saya minum karena tidak cocok saya diari. tapi sayang-sayang udah dibeli dan mubadzir... tapi b ila dikasihkan ke org yang memerlukan jg takut kenapa-kenapa nanti saya yang ketempuhan.. tapi melihat itu susu saya gak tega karena.. banyak masyarakat umum seperti... anak-anak jalanan atau bayi-bayinya pemulung itu gak bisa menikmati susu... sedangkan saya... bisa membeli tapi koq disia2akan:(( sedih deh :((....
akhirnya saya kembali kebiasan saya yang meminum kopi.. (padahal tidak baik yah... cewek kebiasaanya minum kopi) tapi mau bagaimana lagi dengan kopi enakan seh.... dasar deh saya t uh.. gak mau merubah kebiasaan jelek:P.. tapi InysaAlloh kan dirubah bila memang itu tidak baik untuk diri kita.... ^_^
sekian dan terima kasih lagi gak ada bahan cerita :D jadi asal ketak ketok ketik ajah =))..
wassalamualaikum wr wb

No comments: