Home

July 19, 2006

Panas 1 pekan lebih 3 Hari

Assalamu`alaikum wr wb.
Bismillahirohmanirohim.
Setelah 5 tahun berkerja diperusahaan ini. saya baru mengalami sakit 2 minggu. dan tidak masuk kantor selama 2 minggu. 1 minggu lebih 3 hari saya terbaring tanpa melakukan aktifitas apapun dengan merasakan badan ini panas dan hanya sesaat dan beberapa menit panas turun kemudian panas tinggi lagi. 1 minggu 3 hari saya hanya makan, minum obat dan tidur, tanpa melakukan aktitifas apapun, yang biasa aktifitas rumah saya kerjaan itupun tidak. biar gak mandi 2 hari tetapi saya tetap menjaga kebersihan badan bila panas turun disore hari.2 hari sekali saya mandi.. hihihi kebayang yah baunya :P.. tapi tidak bau tuh :D.....
Ya Alloh betapa nikmat sehat itu tak ternilai. sholatpun saya merasakan kepala ini serasa memutari bumi. saya tidak melakukan sholat duduk. prinsip saya selagi bisa berdiri knp tidak dilakukan. * keras kepala mode on*
banyak sms dari teman2 setelah mengetahui saya sakit sekian lama. Alhamdulillah mereka telah memberi semangat, dan turut mendoakan saya agar cepat sembuh.
dikala sakit saya berfikir tentang kematian. Ya Rabb.. hambaMu ini tidak berdaya, bila waktu hamba telah habis hamba ikhlas menerima takdirMu Ya Rabb.
disamping lain saya berfikir. semua penyakit ada obatnya. dan semenjak itu saya hanya pasrah. bila dikasih kesempatan untuk perbaikan diri ini, mungkin saya diberi kesembuhan. tetapi bila saya diberi kesembuhan akhirnya saya khilaf bagaimana?... dan bila nyawa ini diambil, Alloh SWT sayang kepada saya. karena mungkin Alloh tidak ingin hambaNya ini melakukan kehilafan dosa.
ada lagi pikiran yang lain dikala sakit. Ya Rabb tanpa sengaja saya telah menyusahkan ortu. ibu & bpk saya repot saya sakit dan juga teman kantor, imay yang hanya perempuan sendiri di kantor. klo pas hari sibuk dan jam kerja sibuk tidak ada yg membantu. Ya Rabb.... dosakah hambaMu ini.
tetapi sekali lagi dipikiran ini. Engakau yang mengatur itu semua.....Ya Rabb
dan hamba yang lemah dan tidak berdaya ini hanya pasrah kepadaMU Ya Rabb....
Jadi saya berfikir kembalikan kehidupan dan pikiran kita kepada Alloh SWT.
semua itu hanya MilikNya.
sekian dan terima kasih pembaca blog.
afwanminkum bila ada kehilafan
Wassalamua`alaikum wr wb

No comments: