Home

January 25, 2006

Aktifitas di hari sabtu ^_^

Assalamu`allaikum wr wb
Bismillahirohmanirohim.

hari ini jadwal ane kuliah pagi..tepatnya tgl 28 jan 06 jam 8.50 ane berangkat dari kantor..
memang sudah dari kemarin dan beberapa hari belakangan sudah hujan trus.. memang musim hujan ^_^...
dari rumah sudah pake jaket. yang seperti biasanya ane gak pernah pake jaket kali ini pake jaket.. dan bawa jas hujan...
teringat dahulu masa-masa SMA... klo sekolah pagi hujan...
balik lagi neh mengingat ABG ^_^
bedanya skrg kuliah gitu lohhh... heuhuehue...
dulu SMA gak pake motor.. skrg pake motor...
Alhamdulilah memiliki kendaraann.....jadwal ane setiap sabtu saja menggunakan motor. karena ane melakukan 2 aktifitas yaitu kerja dan kuliah juga..
dalam hati ini.. terharu dan semangat.... walaupun hujan dan dingin banget. udah pake jaketpun maseh dingin.j jjaket dan jas hujan tetap mengigil..... serta helem cakil ane kan gak seperti mobil yang ada wippernye =)) :)) jadi tangan deh yang jadi wipper . hahaha huehuehue hihihih... kebetulan helem cakil gak keseluruhan jadi tetap dagu kena air hujan... dan ane hanya senyum doank :P dari pada cembetut.. jadi sambil kedinginan dan mengigil.. naik motor menggambarkan senyumm.. semuanya terasa ringan dan bahagia dalam hati ini. hidup memang butuh perjuangan terutama perjuangan dijalan Alloh SWT.

hmm kecepatan motor pun dikurangi pada saat keadaan hujan.. dalam hati.. hmm sabar yah jangan ngebut2... tapi gak kuat merasakan dingin dan mengigilnya itu....
teringat kk ane.. subhanalloh Alloh Akbar!!!... dikeadaan seperti ini.. kk ane yang kerjanya hanya sebagai collector salah satu perusahan yang bergerak dibidang farmasi.. ane jadi berfikir kasihan sekali... beliau menghadapi cuaca yang panas dan dingin.. hmm memang sudah resiko dan tangung jawab kk saya dalam mencari nafkah.. semua itu ibadah dan Demi Anak Istri.. ^_^.beliau sudah berusaha untuk melamar2 kerjaan lain yang lebih baik. tidak dilapangan karena beliau akhirnya berfikir .. makin bertambahnya usia makin berkurangnya tenaga.. dimasa tua ingin menikmati masa tua yang tenang....
akhirnya saya berfikir kediri sendiri..
ya Allohhhhhhh nikmat mana lagi yang aku dustakan...
Alhamdulillah wa syukurillah ane kerja diruangan..
maseh banyak yang berkerja dibawah ane yang kesusahnya dibawah ane...
ikhwahfillah mari kita banyak bersyukur...
dimana ada kesulitan disitu ada kemudahan..
selalu ingat pesan seseorang teman disms. bila ane mengeluh..
hayoo semangat dv dalam menghadapi kehidupan. bekal buat diakherat juga koq.
hidup koq mengeluh trus dalam hati ^_^...
seharusnya kk saya yang kuliah knp saya...
ya Alloh semua itu sudah Engkau skenario.... tapi tidak semudah sutradra membuat sinetron..yang sudah diatur sedemikian rupa agar berjalan endingnya seperti apa :((..
Wa`allahuallam
sekiann dan terima kasih
wassalamuallaikum wr wb


3 comments:

alitop said...

tolongin dia dong.. niscaya Tuhan menolong kamu :)

lare grage said...

hi! permisi numpang lewat.. :) halamn blognya ganti2 terus ya?

Anonymous said...

test...test...