Home

December 30, 2005

Last 2005

Assalamu`allaikum wr wb
Bismillahirohmanirohim.

InsyaAlloh Bila Alloh SWT berkehendak dan mengizinkan rencana hambannya ini.
saya berniat untuk Mabit di BI.. skrg ini saya banyak beraktifitas di cirebon.
kota saya.... dan dikota cirebon. sepengetahuan jarang ada mengadakan mabit.
jadi saya biasa dijkt... ingin merasakan aktifitas dijkt.. apalagi kegiatan agama disana
lebih banyak dibanding dicirebon.
diPengujung akhir bulan desember 05.. saya melihat keluarga saya sangat lucu.
karena saya melihat ibu pergi juga nanti mlm ke yogyakarta.. saya diajak sama ibu.
tetapi saya tidak bisa ikut. krn sabtu ada seorang teman sekntr yang kuliah...
kami satu kuliah beda jurusan. jadi komitment hari sabtu tidak bisa ada yang bolos
kecuali urgent banget kyk sakit or ada masalah keluarga yg sangat penting.
saya memutuskan untuk pergi Mabit di BI tgl 31.Des 05 seperti biasa.
saya mencari teman dan janjian disana. akhirnya dapat teman2 yg ada dilist YM saya
karena saya sering online menggunakan YM jadi komunikasi saya banyak di YM.
balik ke cerita ibu yg keyogyakarta... hmmm memang ibu dan saya banyak perbedaan
walaupun saya anaknya tetapi beda banget... saya lebih suka pergi2 keacara Mabit
sedangkan ibu lebih suka mengantar shoping teman or tetangga rumah ibu.
eheheh dipikir2 gpp deh asal ibu merasa senang... tapi ibu udah lansia...
saya khawatir akan kesehatan ibu..... tapi melihat beliau rasanya penuh dengan semangat
gak dirumah dan gak diluar rumah. saya melihat ibu merasakan kelelahan disaat beliau tertidur
saya selalu melihat muka ibu yg sangat suci dan murni begitu polos muka seorang wanita
yang telah membesarkan saya... dengan penuh perjuangan dan kasih sayang.....
sedangkan saya melihat bapak... penuh dengan kesabaran dan ketabahan serta Perjuangan
yang Sangat Besar kepada keluarga. disaat muda beliau mencari nafkah demi anak2nya.
rencana sabtu 31 des 05 bpk diajak sama adiknya ibu yg dari lampung kebetulan di crb
mau pergi ke indramayu mau main kerumah sdr kami yg kebetulan ada disana.
tadinya bila bapak gak ada acara saya ingin ajak beliau Mabit.. tapi beliau tidak mau...
lebih memilih pergi sama adiknya ibu... tapi mlm thn baru bapak sendirian donk... kasihan
sedih klo ingat itu.. tapi bagaimana bapak ingin seperti itu
mungkin kk dan kk ipar saya yang akan menemani...
hmmm dalam hati... andaikan bapak ikut Mabit dan Ibu jg Ya Alloh betapa senangnya hati ini...
tapi sudahlah....mungkin ortu saya hanya mengikuti ajaran yg diturunkan nenek dan kakeknya..
saya hanya berharap dan memohon kepada Alloh SWT. agar dibukakan pintu hati ortu
lebih mengenal syariat islam Dll.... saya hanya berusaha, bertawakal, berikhtiar.. dan harapan terakhir saya hanya berdoa Kepada Alloh SWT. semua permasalahan akan selesai dengan berdoa .. itu cara akhir dan jitu. serta membutuhkan kesabaran dalam menunggu doa kita tercapai...

sekian dan terima kasih telah membaca artikel saya
wassalamuallaikum wr wb

No comments: