Home

March 08, 2007

Non Aktif

Assalamu`alaikum wr wb

Wahhhhhhhhhhhhh hampir deh neh blogger di NAS ( non aktif sementara) oleh blogger, dah gitu berperasangka dalam hati salah masukan password or salah username yak:d krn dah berapa bulan tidak membuka dan posting di blog. hehe... dan didunia penulisan artikel cerita or copy paste artikelpun mulai jauh, entah karena kesibukan kerja or kesibukan tugas kuliah disela-sela waktu kerja yak:D. entahlah yang jelas mencoba untuk menulis kembali walaupun hanya beberapa baris:D

Dah break 2 bulanan neh kyknya dari Blog :D. coz sibuk buat Laporan-laporan PKL, KKM dan Buat Proposal Skiripsi soo waktu nulispun berkurang drastis.
Skrg ini lagi asik-asiknya KKM, hmm dah selesai belum yak anak-anak membuat Laporan KKMnya paling dv cuman bisa bantu-bantu masukan dan edi-edit dikit kalimat or apa deh... heheh klo pas ada ide dan sekiranya nyambung dengan tuh laporan, duh kebayang deh klo gak ada anak reguler, gimana bisa selesaikan KKM. ya Rabb Engkau memang MAHA SegalaNYA.

Alhamdulillah KU ucapkan dalam hati atas semua keadaan ini, mengingat becana di Negeri Indonesia ini sunggung sangat Menguji semua Manusia. Alloh memberikan peringatan dari sebuah TangganNYA. hanya dengan menunjuk or mengengam dunia dalam Tanggan Alloh Kemudia di remukan berkeping-keping Alloh sanggup Alloh bisa. Begitu kecil kita di HadapanNYA.

Wassalamu`alaikum.

No comments: