Home

June 24, 2004

Sesuatu kehidupan

Ass wr wb
salam untuk semua orang yg membaca.
hari ini saya mendapat pelajaran yg amat banyak
dan alhamdulillah hari ini saya menyelesaikan web ini yang
hampir sudah saya lupakan. hanya ada sesuatu yg bikin saya mentog lalu saya males menyelesaikanya. padahal klo kita mau berusaha trus Insyallah. ALLAH akan memberi petunjuk untuk kita krn ALLAH Maha Mengetahui apa yg dilalukan oleh umatnya
kehidupan yang kita jalankan ada dua dikenyataan dan untuk
yang akan datang. jadi ingatlah dalam kehidupan sehari-hari kita jgn
pernah lupa denganNYA.

NB. untuk temanku yg sedang mengalami ujian dan menemukan persoalan coba lah untuk trus menyelesaikannya dengan sekuat tenaga yg kalian miliki dan Insyaallah. ALLAH akan membantu kita tanpa kita ketahui

1 comment:

Indrio Eko Purnomo said...

blog yg bagus adikku...
mudah2xan bisa bermanfaat bagi banyak orang, khususnya bagi diri km sendiri.